Blog Panduan Belajar Komputer dan Laptop

panduankomputer-it, ialah merupakan blog panduan belajar komputer yang membahas banyak sekali macam artikel panduan teknisi komputer, panduan untuk mengatasi perduduk perkara perihal komputer dan laptop. jika anda memiliki perduduk perkaraan seputar komputer dan laptop, maka kunjungilah blog panduan belajar komputer di url http://panduankomputer-it.blogspot.com, karena anda akan menerima banyak ilmu di sini. disana juga memiliki beberapa referensi ebook untuk anda pelajari, banyak sekali macam ebook teknisi komputer tersedia di sana. mulai ebook teknisi komputer, teknisi laptop, teknisi jaringan, repair mobo, repair hardisk, repair printer, dan masih banyak lagi ebook yang mampu anda dapatkan. ayo tunggu apalagi, segera kunjungi blog panduan panduan belajar komputer, dijamin anda akan menerima banyak pengetahuan di situ, dan insya allah semuanya bermanfaat bagi anda. panduan teknisi komputer dan laptop. 
Blog Panduan Belajar Komputer dan Laptop

Berikut ini ialah contoh artikel yang kami ambil dari blog panduan komputer, dengan judul cara merawat baterai laptop., disana di terperincikan bahwa baterai dalam sebuah laptop ialah hal yang wajib dijaga dan harus menerima perhatian khusus. oleh karena itu, anda sebagai pemilik laptop harus tahu cara merawat baterai laptop dengan baik. duduk perkara utama yang ditemukan pada laptop ialah mharapan pakai baterai yang tidak tahan lama, dan hal ini dikarenakan oleh kecepatan cpu, kinerja grafis tinggi serta jumlah ram besar yang membutuhkan lebih banyak daya listrik. 

  • untuk setiap laptop baru, semua baterai nya masih dalam keadaan kosong. meskipun charge listrik terpharapanng namun laptop belum boleh pribadi digunakan. matikan laptop terlebih dahulu dan lsayakan charge selama antara 4-8 jam hingga lampu indikator memperlihatkan full charge ( biharapannya lampu akan bermetamorfosis hijau).
  • pastikan untuk mengkonfigurasikan pengaturan baterai anda denga sempurna. aturlah periode sleep laptop agar memungkinkan anda untuk menonaktifkan layar dan hard disk setelah jangka waktu tertentu laptop tidak digunakan. tentukan periode ini sesingkat mungkin untuk memkasimalkan usia atau mharapan pakai baterai. 
 untuk tips yang lainnya silahkan pribadi kunjungi weblog http://panduankomputer-it.blogspot.com

Related Posts:

3 Responses to "Blog Panduan Belajar Komputer dan Laptop"